Tuesday 6 March 2012

Try Out Yang Melelahkan

Pada hari Senin tanggal 5 bulan Maret tahun 2012 semua SD di kabupaten kapuas mengadakan Try Out.Bukan hanya SD saja yang melakukan Try Out tetapi SMP dan SMA juga melakukan Try Out.Try Out kecamatan Selat Hilir dilaksanakan di SDN 5 Selat Hilir.Tetapi bukan hanya kecamatan Selat Hilir saja yang di SDN 5 Selat Hilir.Masih ada kecamatan Selat Hulu dan lain-lain.Jadwal pada hari Senin adalah Bahasa Indonesia dan IPA.Pelajaran pertama adalah B.Indonesia dan yang kedua adalah IPA.Ternyata soal B.Indonesia lumayan sulit.Walaupun sulit tapi akhirnya bisa juga.Pelajaran B.Indonesia akhirnya bisa juga.Sesudah itu kami dan teman-teman istirahat.Setelah bel berbunyi kamipun masuk ke ruangan.Selanjutnya pelajaran IPA.Kamisegera mengerjakan soal sampai selesai.Setelah itu kami pulang.Saat sampai di rumah aku merasa sangat lelah.Walaupun lelah aku tetap belajar agar mendapat nilai yang baik.Keesokan harinya pelajaran matematika.Sebelum ke SDN 5 Selat Hilir kami berangkat ke sekolah dulu agar nanti berangkat sama-sama ke sana pelajaran pun dimulai.Kami langsung mengisi data dan mengerjakan soal.Waktu terus berjalan.Dengan sungguh-sungguh aku menghitun akhirnya selesai juga.Setelah itu aku langsung kembali ke sekolah.Sesampainya di rumah aku langsung istirahat

No comments:

Post a Comment